Wisata Darajat Pass Garut

Wisata Darajat Pass Garut

Wisata Darajat Pass Garut – Wisata garut yang saat ini tengah naik daun yaitu wisata darajat pass. Saat ini wisata darajat pass sudah dikenl oleh banyak wisatawan local dari garut sendiri maupun luar kota dan drajat pass dijadikan tempa wisata tujuan oleh mereka.

Letak tempat wisata ini berada di dataran tinggi yang lingkungannya masih asri. Kelebihan dari tempat wisata ini yaitu anda bisa menikmati pemandangan indah dari atas puncak atau dataran tinggi sambil anda menikmati pemandian air panas yang menyehatkan. Selain itu wisata yang ditawarkan oleh tempat wisata ini yaitu wisata alam, wisata panorama dan wisata air panas yang bisa anda nikmati di ketinggian yang jarang anda dapatkan karena kolam renang pemandian air panas tersebut disekitarnya terdapat gunung – gunung yang pasti udaranya segar.

Lokasi tempat wisata drajat pass garut ini lumayan strategis dan tidak jauh dari pusat kota garut tepatnya berada di kec. Semarang sekitar kurang lebih 25 kilo meter dari pusat kota ke tempat wisata tersebut. Dan jika anda dari kota Bandung, dan telah sampai di bundaran pusat kota garut kemudian anda cukup ambil jalan ke sebelah kanan dan kira – kira 100 m anda akan sampai pada pertigaan, kemudian anda bisa mengambil arah kiri kemudian kekanan untuk pertigaan selanjutnya dan letak wisata darajat pass garut terletak searah dengan kampung sampireun, kemudian menuju ke jalan pasirwangi, yang terakhir anda cukup mengikuti arah jalan tersebut karena tempat wisata darajat pass garut terletak di ujung jalan pasirwangi tersebut.

Selain tempatnya yang enak dan wisata yang jarang-jarang ada, disana juga di berikan fasilitas umum yang ada pada tempat wisata lainya yang pasti memadahi. Tersedia juga akomodasi berupa rumah makan yang berada di sekitar tempat wisata darajat pass garut tersebut yang bebas untuk anda pilih sesuai dengan selera anda. Selain itu juga anda penginapan yang kualitas dan harganyu berfariasi menyesuaikan kebutuhan anda.

Dan demikian sedikit ulasan mengenai drajat pass garut yang lagi buming, semoga bermanfaat bagi anda dan selamat berlibur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *